Review Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector

Kali ini aku akan mereview  Pond's Age Miracle yang aku dapet gratis dari Home Tester Club, lumayan lo ak dapetlengkap day cream sama night cream nya. Aku sebenernya udah 4 kali dapet produk dari  Home tester club ini, pertama dapet vitalis body mist, produk dove, pond's age miracle dan pasta gigi enzim. Meskipun 4 kali dinyatakan dapet produk tapi cuma pond's age miracle dan pasta gigi enzim ini yang nyampek, vitalis sama dove nya sampai sekarang belum nyampek. Produk pond's age miracle ini sebenarnya udah nyampek dari bulan februari kemaren tapi karena rempong banget jadi baru bisa kasih review sekarang. Tapi beneran kok produk ini aku pakai tiap hari dan ini aku kasih reviewnya setelah sekitar 3 bulan pemakain. 






Produk  pond's age miracle ini adalah terobosan baru dari pond's, sebelumya pond's juga sudah mempunyai produk age miracle tapi dengan formulasi yang berbeda dengan pond's age miracle ini. Pond's age miracle baru ini mengandung retinol c complec yang diklaim sanggup bekerja 24 jam non stop untuk mencegah penuaan kulit wajah. Berbeda dengan formulasi retinol biasa yang efektifitasnya akan hilang setelah beberapa waktu pemakaian. Untuk membantu menyamarkan kerutan dan mencerahkan wajah sehingga kulit wajah kamu akan tampak 10 tahun lebih muda.


Baiklah, sekarang waktunya untuk  mereview pond's age miracle satu persatu 

PACKAGING 






 

Packaging luar pond's age miracle ini dari kaca tebal dan tutupnya plastik merah, antara daily cream dan night cream sama banget kemasannya ( ada sih bedanya, tulisan "night cream" kecil banget ). Terus terang aku sering salah ambil waktu terburu - buru , mungkin akan lebih baik jika dibedakan sedikit warna tutupnya atau gimana biar mudah dibedakan.


FORMULASI


Pond's Age Miracle Day Cream


Krim pelembab pagi yang mengandung formula terobosan terbaru Retinol-C Complex yang bekerja 24 jam nonstop dan dilengkapi SPF 18 PA++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UV, salah satu faktor penyebab penuaan kulit. Membantu mencerahkan kulit secara menyeluruh

Pond's Age Miracle Night Cream 


Krim pelembab malam yang mengandung konsentrasi bahan aktif Retinol-C Complex lebih tinggi dibandingkan Day Cream sehingga bekerja saat kulit beristirahat dan beregenerasi ketika tidur di malam hari untuk wajah tampak muda bercahaya yang lebih optimal.
CARA PEMAKAIN


Day Cream

Aplikasikan POND'S Age Miracle Day Cream setiap pagi pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Lakukan pijatan-pijatan ringan dengan gerakan memutar agar krim meresap dengan sempurna.

Night Cream

Gunakan krim ini pada malam hari setelah kamu membersihkan wajah kamu. Gunakan secara rutin di malam hari agar kamu mendapatkan hasil yang maksimal.


TEKSTUR




Tekstur day cream dan ninght cream POND'S age miracle ini kental dan tidak menetes, tapi mudah meresap di kulit. Warna day creamnya  merah muda (pink) dan night creamnya peach. Aromanya wangi khas POND'S, dulu aku pernah pakai POND'S flawless white dan aromanya sama seperti POND'S age miracle ini.


(+)

Melembabkan
Mencerahkan
Menyamarkan kerutan 
Mudah meresap

(-)

Kemasan night cream dan daily cream mirip dan sama warnanya
Terlalu melembabkan jadi kurang cocok untuk oily skin


Setelah 3 bulan pemakaian aku suka dengan rangkaian POND'S age miracle ini. Di usiaku yang memasuki usia 31 tahun memang butuh banget pelembab yang sekaligus bisa mengurangi kerutan, tapi untuk kulitku yang oily ini pelembabnya cenderung membuat kulit wajahku semakin berminyak. Setelah aku perhatikan dalam 2 jam pemakaian wajahku sudah nampak berkilau, mungkin produk ini akan cocok sekali untuk kulit  kering. Efek mencerahkannya juga aku suka, wajahku gak terlihat kusam meskipun dulu sebelum mencoba produk ini aku pengguna krim dokter ( biasanya kan lepas dari krim dokter kan wajah jadi kusam gak karu - karuan. Yang kurang aku sukai cuma efek oily nya itu, kalo night creamnya masih gak masalah soalnya dipakai pas malam hari dan kita pas lagi tidur. Produk ini juga awet banget lo, udah 3 bulan pemakaian tapi masih setengah krimya (kebetulan kemarin dapet yang 50 gram ).
 



 

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.