Review Marina UV White Bright & Fresh Hand Body Lotion

Rasanya waktu berlalu begitu cepat, tak terasa sudah berada di usia 30 tahunan. Tapi kali ini aku gak akan membahas umur yang semakin lama semakin menua, kali ini aku akan mereview tentang hand & body yang udah satu minggu ini aku pakai. Haha...akhir - akhir ini aku emang banyak banget ganti - ganti produk skincare, bodycare dan haircare, tujuannya tak lain dan tak bukan untuk mencari produk yang murce tapi oke. Kadang harga mahal kan gak jaminan juga bakalan cocok dengan kondisi kulit kita.


Aku bener - bener ngerasain ternyata bener kata orang - orang kalo usia 30 tahun ke atas itu kelembaban kulit akan berkurang, dulu ak selalu lupa pakai hand body bahkan sering sekali handbody ku sampai kadaluarsa. Tapi usia 20 tahunan sama 30 tahuan itu beda banget ya ? pas usia 30 tahunan kalo gak pake handbody rasanya kulitku kering kerontang bak padang pasir dan jadi kusam. Karena kusam itulah akhirnya aku bertekat untuk selalu pake handbody tiap hari meskipun cuma di rumah aja.

Sekarang mari kita bahas satu persatu Marina UV White Bright & Fresh Hand Body Lotion ini





 PACKAGING


Packaging nya seperti hand & body lotion pada umumnya terbuat dari plastik tebal. Warnya dominan putih dan cepat kotor menurutku. Tutupnya fliptop memudahkan kita untuk membuka kemasanya


AROMA


Aromanya perpaduan wangi buah - buahan kalo menurutku mirip handbody jaman dulu okana, tapi aromanya itu gak menganggu kok. Kalo kita udah pake wanginya gak bakalan menghantui kita, kecuali kalo kita tempelin ke hidung kita.


FORMULA

  • Biowhitening Complex paduan vitamin B3 & E, serta mulberry, licorice & lemon membuat kulit tampak lebih putih & halus. Diperkaya vitamin C sebagai nutrisi yang bersifat antioksidan sehingga kulit tampak segar. 
  • Triple UV Protection melindungi kulit dari sinar UV A & UV B sehingga kulit tampak lebih cerah merata. 
  • Formula dingin yang unik memberikan sensasi sejuk menyegarkan di kulit.


CARA PAKAI

  • Oleskan secara merata pada bagian tubuh yang diperlukan setelah mandi atau setiap kali dibutuhkan.
  • Untuk hasil yang maksimal hindari paparan sinar matahari langsung walaupun menggunakan tabir surya
  • Bila terjadi iritasi hentikan pemakaian

TEKSTUR 




Tekstur dari handbody ini kental, tidak menetes, tapi ringan dan mudah meresap. Yang paling aku suka lagi handbody ini tidak lengket, seumpama kita pakai handbody ini trus kena air gak bakal licin - licin gitu. Pernah aku punya pengalaman pakai salah satu merk handbody waktu masih sekolah, kebetulan pas lagi musim hujan dan begitu kena air tanganku jadi licin banget. Mulai saat itu aku kalo beli handbody pasti pilih - pilih yang gak bikin licin jika kena air. 


VARIAN
  •  Bright & Fresh  : kulit tampil lebih cerah merata, segar & terlindungi
  • Healthy & Glow : kulit tampak lebih putih merata, sehat bersinar & terlindungi
  • Extra SPF 15      : kulit tampak lebih putih merata dengan perlindungan extra
  • Extra SPF 30      : kulit tampak lebih putih merata dengan perlindungan extra tahan lama
  • Hydro Cool        : kulit tampak putih merata, terasa sejuk dingin dan terlindungi



Sejauh ini sih aku suka sama handbody ini, apalagi harganya murce gak bikin kantong bolong. Harga pastinya sih lupa, tapi pokoknya gak nyampek 15rb kok untuk ukuran 200ml (kayaknya cuma 8rb ato 9rb gitu). Ntar kalo udah habis pastinya mau beli lagi tapi nyobain varian yang lainnya.



0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.